Kamis, 06 Agustus 2009

Rahasia memperbesar Mr.P 2-3 cm tanpa obat atau tamuan apapun (alamiah dan sehat)

Sumber : Forwarded E-Mail

salam kenal bro....ini adalah posting pertama aku disini, moga aja berguna dan dapat membantu kekurangan kita selama ini, jangan malu tuk bertanya ya bro....

pada dasarnya kita tercipta dengan raga yang sempurna, dan pastinya punya kelebihan dan kekurangan. tapi kita di beri oleh yang Maha kuasa akal yang membedakan kita sama makhluk hidup lainnya. oleh sebab itu tak ada yang tak mungkin jika sudah di kehendakiNya ( he...he...sorry bah!! muqadimah nya kepanjangan, cem betul aja ha..ha....)langsung aja bro....ini dia Rahasia memperbesar/memperpanjang ponakan kita 2-3 cm tanpa obat ataupun ramuan. "jadi cemana caranya lae..?". caranya adalah dengan olah raga di tempat2 spesifik tubuh kita:

1. ketika bangun pagi cobalah berendam di air hangat sambil mengurut Mr.p satu arah dari pangkal sampai ke kepalanya lebih kurang 5 menit ( awas jangan kelamaan, ntar bisa di ludahinya kau bro...)
2. setelah itu ambil posisi jongkok (taukan...ituloh posisi mau ngebom ha..ha..) trus letakkan jari telunjuk diantara dubur dan kantong menyan si ponakan (kantong menyan = telor atau apa namanya ya...? yang pasti tempat produksi sperma) trus ambil nafas dalam2 (sesanggupnya aja jangan di paksakan, ntar percuma kalo nafas ente habis) tahan beberapa detik sambil menekan ujung jari telunjuk perlahan lalu lepas seiring lepasnya nafas yang tadi di tahan. lakukan berulang2 ( INGAT jangan paksakan semampunya aja)
3. setelah selesai ritual di kamar mandi, sekarang kita pindah ke kamar tidur ( kenapa....? soalnya tempatnya harus sepi. karna kalo ada yang liat bisa bahaya ha...ha....). Ambil posisi duduk bersandar dan renggangkan ke dua kaki selebar bahu, lalu pegang mr.p dengan tangan kanan ato kiri, terserah. trus pukul2 kan ke paha kanan dan kiri bergantian sampai si mr.p menegang dan memanjang ( ini sebabnya knapa harus di kamar atau tempat sepi bro....biar orang gak salah sangka...)lebih baik lagi kalo mr. p dalam keadaan menegang ketika melakukan point ke tiga ini....ingat bro harus sabar semua butuh proses, jangan sampai anda frustasi lalu memukul2 kan mr.p ke besi tempat tidur atau memukul2 kan nya ke tembok. jangan bro....sakit rasanya. ha..ha...
4. proses terakhir. tetap pada posisi ketiga, duduk bersandar tapi kaki yang tadi di renggangkan sekarang di rapatkan. lalu tarik nafas dalam2 dan coba tahan di perut (jika perut mengeras..berarti anda sudah benar) lalu hitung sampai 8 hitungan dan lepas nafas perlahan melalui mulut sambil mengeluarkan suara " pesssssssssss" perlahan saja ( jangan kuat2 suaranya...kalo kedengaran bini, bisa kena tabok pula kau bah....dikirain merli anak kost). ulangi sampai empat kali.

aku harap para rekan dapat memahaminya dan dapat melakukan dengan baik dan benar, karna hanya kesabaran lah yang akan membuahkan hasil. selamat mencoba......gak usah takut bro!! pasti aman kok.

(note: jika ingin pembesaran instan dan tidak permanen. Para rekan dapat langsung mencoba point ke 4. tapi pada saat mr.p menegang, aku jamin bisa menambah panjang 2-3 cm...rapi gak permanen.)

5 komentar:

Rahasia Penis | Metode Memperbesar Penis mengatakan...

nice info bro!!
kalo MAU EBOOK DAN VIDEO METODE MEMPERBESAR PENIS YANG DISITUS ASLINYA DIJUAL 200 RIBU?? BURUAN KLIK AJA http://www.RahasiaPenis.co.tv !!! Ingat hanya di www.rahasiapenis.co.tv atau email ke taopik.ciamis@gmail.com sms 085210716607

Anonim mengatakan...

tulisannya bagus apalagi di imbangi dengan gaya bercanda tambah khas jadinya,,
makasi atas infonya..

Anonim mengatakan...

"saya baru bbrp kali
pake produk ini dan itupun gak tratur......tp
ya ampuuuuun, blm apa2 udh krasa lho perubahannya..
makanya buat rekan2 yg ngrasa mr P nya
kurang yahuuud,buruan klik onterus.com...........
mantaapppzzzz"
Buran klik www.onterus.com/?id=igoem7274

Berbagi Info mengatakan...

Makasih infonya, ane coba ya

Anonim mengatakan...

Minyak lintah bukan sembarang minyak lintah karena ramuan alami ini dipadu dengan akar-akaran dan rempah-rempah pilihan asli kalimantan untuk memperbesar mr.p. Apalagi dipandu dengan metode terapi modern yang exclusive serta video kamasutra wah punya saya bikin istri terkagu-kagum dan merasa puaaaaaassss...
Terima kasih temanku yang telah menyarankan saya untuk membeli produk www.onterus.com